Senin, 08 Agustus 2011

...terkait transportasi dan lokasi retret UGM 2011 bulan agustus.....


A. LOKASI RETRET
Ada 3 tempat yang akan digunakan untuk retret dengan kapasitas  :
  1. Omah Jawi Sejahtera (98 orang)
  2. Wisma UKDW (64 orang)
  3. Wisma Gadjah Mada (40 orang)
Ketiganya ada di seputar Objek Wisata Kaliurang dengan jarak yang tidak berjauhan.  Untuk pembagian tempat, bisa dilihat di thread yang lain. 

harap anda perhatikan baik-baik informasi di bawah ini. bila ada yang kurang jelas, segera tanyakan ke SMS Center. 

Berikut adalah rute menuju lokasi retret bila anda berangkat dari Wisma Margasiswa :
Omah Jawi
Jalan Dr. Wahidin,ke utara – perempatan sagan,ke barat – perempatan Mirota Kampus,ke Utara – Kompleks UGM, masih ke utara – Perempatan Ringroad masih ke utara, menyusuri Jalan Kaliurang sejauh ±12km, sampai perempatan Gereja Pakem, - Traffic Light Pakem, belok kiri melewati Pasar Pakem dan RS Grhasia – lurus ikuti arah jalan sampai Disaster Oasis Jakal Km 21.5, - Disaster Oasis belok kiri, lurus ±500meter – belok kanan arah Museum Gunung Merapi, ikuti jalan lurus ke utara sejauh ±3km – melewati gapura besar dan Gerbang Retribusi – silakan bayar dan jalan lurus ±1km. Omah Jawi ada di kiri jalan, parkir ada di halaman bawah. 

Wisma UKDW
Jalan Dr. Wahidin,ke utara – perempatan sagan,ke barat – perempatan Mirota Kampus,ke Utara – Kompleks UGM, masih ke utara – Perempatan Ringroad masih ke utara, menyusuri Jalan Kaliurang sejauh ±12km, sampai perempatan Gereja Pakem, - Traffic Light Pakem, belok kiri melewati Pasar Pakem dan RS Grhasia – lurus ikuti arah jalan sampai Disaster Oasis dan Villa Taman Eden 2, jakal Km21.5 – lurus lagi ±2km. Wisma UKDW ada di kiri jalan.

Wisma Gadjah Mada
Jalan Dr. Wahidin,ke utara – perempatan sagan,ke barat – perempatan Mirota Kampus,ke Utara – Kompleks UGM, masih ke utara – Perempatan Ringroad masih ke utara, menyusuri Jalan Kaliurang sejauh ±12km, sampai perempatan Gereja Pakem, - Traffic Light Pakem, belok kiri melewati Pasar Pakem dan RS Grhasia – lurus ikuti arah jalan sampai Jalan Kaliurang km27 – melewati retribusi Objek Wisata Kaliurang, silakan membayar masing2 – lurus ikuti arah jalan sampai ke persimpangan tugu udang – ambil jalan paling kanan, melewati Villa Taman Eden 1 – ikuti jalan sampai di persimpangan taman rekreasi kaliurang – belok kanan, menyusuri jalan yang menanjak – ikuti jalan tersebut± 2km. Wisma gadjah Mada ada di kiri jalan, tepat di tikungan dan tanjakan jalan. 

sebagai gambaran menuju Omah Jawi dan Wisma UKDW, kami sertakan peta berikut (click):

untuk menuju ke Wisma Gadjah mada, tinggal melanjutkan perjalanan dari Gerbang Retribusi Kaliurang, utara Wisma UKDW :

B. TRANSPORTASI
  1.  Bagi peserta yang sudah tahu lokasinya, dan memiliki kendaraan pribadi, boleh berangkat sendiri-sendiri.
  2.  Bagi peserta yang tidak tahu lokasinya namun  memiliki kendaraan pribadi, silakan berkumpul di Wisma Margasiswa paling lambat pukul 14.00. Bagi yang terlambat, dipersilakan untuk berangkat sendiri.
  3. Bagi peserta yang tidak memiliki kendaraan pribadi, panitia menyediakan bus dengan jumlah terbatas. Silakan MENDAFTARKAN diri paling lambat rabu 10 Agustus jam 18.00 via SMS Center. Selanjutnya untuk keberangkatan,silakan berkumpul di Wisma Margasiswa paling lambat pukul 14.00. kita akan berangkat bersama.  
 Bila anda masih bingung, segera kontak ke SMS Center

Tidak ada komentar:

Posting Komentar