Jumat, 26 Agustus 2011

Pendaftaran Retret UGM 2011 Bulan September

Pendaftaran Retret UGM 2011 Bulan September

Diperkirakan masih ada 450 mahasiswa katolik yang belum mengikuti retret. Untuk melayani mereka, maka akan diselenggarakan retret gelombang 2 yaitu 23-25 September 2011, dan 30 September-2 Oktober. Lokasi retret akan menyesuaikan dengan jumlah peserta.
Retret ini bersifat WAJIB dan PENTING, karena dalam rangkaian kegiatan kuliah agama katolik untuk mahasiswa katolik UGM 2011, baik dari program studi S1,D3,maupun IUP. Selain itu, retret digelar untuk memberi bekal bagi setiap mahasiswa katolik UGM 2011 dalam menjalani perkuliahan dan hidup sebagai mahasiswa


Retret ini diselenggarakan dengan kerjasama antara  Forum Dosen Katolik-Alumni UGM, Komisi Kerasulan Mahasiswa Keuskupan Agung Semarang, dan Tim Pastoral Mahasiswa Katolik UGM. Retret ini bersifat legal sebagai kegiatan lintas fakultas dan kegiatan pastoral Gereja Katolik. Oleh karena itu harap memprioritaskan kegiatan ini ada di atas kegiatan fakultas dan jurusan, baik berupa ospek maupun makrab.
Karena kegiatan ini bersifat internal Gereja Katolik, dan bersifat eksklusif untuk mahasiswa katolik UGM 2011, maka informasi kegiatan ini tidak disampaikan secara struktural melalui dekanat fakultas atau rektorat UGM. Kegiatan ini HANYA disampaikan melalui website ini, SMS Center antar mahasiswa dan surat ke tiap KMK di fakultas.   

Belajar dari pengalaman kesuksesan retret bulan Agustus, para dosen berusaha mendatangkan narasumber sesi dengan kredibilitas tingkat Nasional, dan informasi materi yang sangat eksklusif.

Setiap peserta retret akan ditarik Biaya Rp 100.000,00. Dana ini digunakan untuk memenuhi 30% biaya pengeluaran setiap peserta selama retret berlangsung.  

Pendaftaran dan pembayaran retret diterima paling cepat tanggal 22 Agustus dan paling lambat 27 Agustus.

Bagaimana caranya mendaftar retret?
1.       Mengirimkan biodata sesuai prosedur berikut ini
2.       Melakukan pembayaran secara cash ke Sekretariat Margasiswa, (pembayaran bisa diwakilkan) atau transfer ke rekening BANK MANDIRI YOGYAKARTA a.n. BUDI PURNOMO A Br Drs,MA no 1370094045701 atau ke rekening BCA a.n. BAGUS ARIS RUDIYANTO,KCU YOGYAKARTA NO 0373051281.
Setelah melakukan transfer,segera mengirim pesan ke SMS Center 0877.3800.0054, dengan menyebutkan NAMA,FAKULTAS,transfer pada hari/tanggal/jam berapa, ke rekening mana.

Peserta yang SAH adalah mereka yang sudah mengirimkan data dan melakukan pembayaran.

Setiap anda mengirim biodata atau transaksi, pastikan panitia menerima data anda, dengan cara memberitahukan ke SMS Center.

Bagaimana bila anda sudah membayar di bulan Agustus?
bila anda menerima SMS dari panitia yang menanyakan konfirmasi pembayaran,harap membalas,untuk meyakinkan bahwa anda sudah melakukan pembayaran.

Hal-hal lainnya akan diinformasikan menyusul melalui surat ke KMK di tiap fakultas,dan melalui kuliah perdana matakuliah agama katolik.

Info lainnya silakan kontak Rm St. Bagus Aris SJ via SMS Center 0877.3800.0054. TIDAK MENERIMA TELEPON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar